Minggu, 01 September 2013

Weekend At Malang

Weekend yang kami nikmati selama di malang sangat menyenangkan.
mari, saya ceritakan.
     Pertama kami menuju Kusuma Agrowisata, kebun buah salah satu objek wisata dengan jarak tempu 21 km selama 2 jam. begitu tiba, kami di sambut oleh petugas dan di arahkan menuju kebun jambu dan strowberry yang selama ini bisa kami nikmati yang sudah dalam kemasan dan di kirim ke papua, khususnya strowberry. merasakan segarnya strowberry langsung dari sumbernya merupakan moment yang menyenangkan. Di tambah lagi dengan minuman gratis khusus bagi para pengunjung, dan pengetahuan seputar pengelolaan tanaman buah oleh pengantar tamu.
    Seusai Snack, weekend di lanjutkan menuju Jatim Park 2 yang terletak tidak jauh dari agrowisata. suasana humor menghiasi perjalanan kami sehingga mengurangi lelah. mendekati Jatim Park 2, jalan sudah di hiasi dengan patung satwa dan hewan lain yang semakin menumbuhkan rasa ingin tahu. tanpa menunda kami membeli tiket meskipun dengan harga yang cukup mahal - Rp 90.000/org. kami diarahkan mengunjungi museum satwa dengan berbagai kerangka satwa dan hewan lainnya. ada satu pemandangan yang buat kami senang sekaligus bangga, yaitu adanya cenderawasi, Burung yang menjadi lambang atau icon papua yang menjadi bagian dari koleksi museum satwa di Jatim Park 2 kota Batu Malang. dengan penuh senyum yang hangat, kami menghampirinya dengan sapaan hangat, seperti,"halooo sayang... apa kabar? jauh sekali kamu kesini...?" hehe..
     Setelah kunjungan yang panjang, bersiap pulang. meski lelah namun terbayar dengan weekend yang menyenangkan.

10 komentar:

  1. memang sungguh dong sja ru gimana sampai bisa tra ajak ajak tu kata pak wabiser tu tapi katanya tdk ke air terjun ka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiee. pak gr ikut toooh.. blom k air terjun

      Hapus
  2. perjalanan wisata mantap sampe

    BalasHapus
  3. Sudah ke Batu Night Spectacular???? ..BNS juga bagus

    BalasHapus
  4. meski buahnya tdk lengkap krn belum musimnya,, yg penting sdh lht agro wisatanya.....
    ayo...ke nabire. d nbx buah jeruknya jg lebih maniiiiiiiiiisss.......dn buah2 lnnya. bs jg kn d buat agro wisata.hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ingin sekali kesana.. smoga bisa ee.. papua kayak men.. suatu saat bisa di jadikan agrowisata..

      Hapus
  5. semuanya indah dan ramah cantik dan menawan.sungguh terasa bahagia ku mendengar kabar yg indah ini bahwa cenddrawasihkupun bisa beradaptasi di sini...

    BalasHapus